SEASCAPE, wajah laut dalam hitam dan putih

Di setiap tempat dan setiap waktu, alam menampakan wajah yang berbeda. Wajah alam akan mempengaruhi rasa kita, sedih, gembira, tenang, nyaman, megah, indah dan masih banyak hal lainnya. Dalam foto-foto ini, saya ingin memberikan wajah yang berbeda dari laut dengan monokromatik hitam dan putih. Dengan monokrom, saya melihat wajah laut seperti sunyi, dalam, magis dan tenang. Setiap tempat dan setiap waktu memberikan wajah yang berbeda-beda. Foto-foto ini saya ambil di pulau karimunjawa dengan menggunakan kamera saya nikon D40x. Silahkan dinikmati wajah laut yang saya abadikan ini, semoga memberi dorongan yang baik untuk anda (yang membaca). Kalau bisa, sempat diri anda pergi ke pulau Karimunjawa, banyak tempat yang indah dan sepi untuk di kunjungi. Anda dapat menyegarkan pikiran dengan melihat langit dan laut serta mendengarkan ombak dan kicauan burung.





















































































-helmi-

Komentar

Postingan Populer